Berita Baru

Arsenal Siapkan Rp365 Miliar Untuk Pepe

Pepe/ Getty Images
Pepe

Nasib Pepe yang menggantung di Real Madrid coba dimanfaatkan oleh Arsenal. The Gunners kini coba mengajukan penawaran sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp365 miliar untuk memboyong Pepe dari Santiago Bernabeu.
Kebetulan kontrak Pepe memang akan berakhir bersama Madrid pada Juni 2012. Namun, hingga kini antara kedua kubu belum juga ada indikasi bakal mencapai kesepakatan kontrak baru.
Kondisi itu terus mendapat pantauan dari Arsenal, Chelsea, dan Manchester City. Bahkan, menurut As, Arsenal sudah mengajukan penawaran sebesar 30 juta euro kepada Madrid.
Madrid sendiri belum juga mengajukan penawaran kontrak baru karena Pepe kabarnya menuntut kenaikkan nilai gaji. Saat ini gaji Pepe sekitar 1,8 juta euro per tahun menjadi salah satu yang terendah di El Real. Dan bek asal Portugal itu menuntut kenaikkan nilai kontrak hingga dua kali lipat.


Pastore Tertarik Bela Juventus

Javier Pastore/ Getty Images
Javier Pastore

Sebelumnya Javier Pastore sempat menyatakan sangat berambisi bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. Bahkan,dia pun rela menolak Real Madrid demi impiannya itu. Namun, belakangan keinginan itu mulai berubah.
Pastore juga tak menutup kemungkinan bergabung dengan Juventus, dan melupakan Barcelona. Pertimbangan itu muncul setelah melihat peluang tipis untuk bermain di tim utama jika memilih Barcelona atau Madrid.
"Setiap orang tahu aku masih memiliki kontrak sampai 2015 di sini. Dan orang yang paling punya kuasa adalah Maurizio Zamparini," bilang Pastore. "Tapi, jika kondisinya memungkinkan, aku siap pindah. Tentu saja aku ingin bermain di tim yang memberikan kesempatan banyak untuk tampil. Di Madrid atau Barcelona aku akan mendapat banyak uang, tapi tanpa garansi di tim utama."
Pastore lantas tak menutupkemungkinan suatu saat dia bakalmenerima tawaran bergabung ke Juventus. "Juventus? Kenapa tidak. Keluargaku punya keturunan Volvera, kota kecil di dekat Turin. Dan banyak dari kami merupakan keturunan Piedmont," aku gelandang timnas Argentina itu.
Pada akhir pekan nanti, Juventus akan bertemu dengan Inter Milan di Derby d'Italia . Meski memiliki banyak teman di Inter, namun dia juga berharap Juventus bisa menang. "Aku punya banyak teman di Inter, tapi aku tak masalah jika Juventus menang," pungkas dia.

Pep Tetap Latih El Barca Hingga 2012

Josep Guardiola/dok. SOCCER
Josep Guardiola

Upaya yang dilakukan manajemen Barcelona untuk mempertahankan Josep Guardiola menemui titik terang. Guardiola dikabarkan bersedia memperpanjang kontraknya di Camp Nou hingga 2012.
Sebelumnya sudah beberapa bulan belakangan, kubu Barcelona berusaha terus menawari Guardiola kontrak baru. Namun saat itu, sang pelatih belum mau memberikan tanda tangannya.
Padahal kontrak Guardiola di Barcelona akan berakhir pada akhir musim ini. Guardiola diisukan tertarik mencari tantangan baru melatih di luar negeri.
Namun, semua isu tersebut mendadak luntur saat Barcelona mengumumkan secara resmi mengenai perpanjangan kontrak Guardiola.
"FC Barcelona mencapai kesepakatan dengan Josep Guardiola untuk mmperpanjang kontrak di klub untuk musim depan sampai 30 Juni 2012. Dalam beberapa hari kedepan, berkas-berkas resmi akan segera ditandatangani," sebut situs resmi Barcelona.

Lahm Ikrar Setia Bersama Bayern

Philipp Lahm/ Getty Images
Philipp Lahm

Menjabat sebagai kapten baru Bayern Muenchen membuat loyalitas Philipp Lahm semakin meninggi. Dia pun tak segan berikrar setia bersama klub yang telah membesarkan namanya itu.
Sepeninggal Mark van Bommel ke AC Milan,Lahm secara otomatis naik jabatan dari sebelumnya deputi kapten. Sebelumnya, dia juga sudah lebih dulu menjabat sebagai kapten di timnas Jerman sejak Piala Dunia 2010 lalu.
Kini, Lahm semakin merasa cinta dengan Bayern. Bahkan beberapa rumor kepindahan pun sgera ditepisnya. "Pergi dari Bayern? Tentu saja tidak ada kemungkinan aku untuk pergi. Aku hdup untuk tim ini," tegas Lahm.
Rabu (9/2) ini Lahm harus meninggalkan Bayern gunamengemban tugas negara bersama Der panzer. Jerman akan bertemu Italia,dan Lahm pun mengusung dendam 2006 pada laga ini.
"Menghadapi Italia akan menjadi pembalasan dendam pada 2006 lalu. Ini kesempatan yang bagus," pungkas Lahm.

Pemain Muda Brasil Tewas Ditembak

William Morais/dok. SOCCER
William Morais

Kabar duka sedang menyelimuti seluruh skuad klub asal Brasil, Corinthians. Pasalnya, pemain muda milik Corinthians, William Morais ditemukan tewas ditembak pada bagian kepala pada Minggu (6/2) lalu.
Menurut ABC , kejadian tragis tersebut bermula ketika Morais sedang mengobrol dengan seorang teman wanita di dekat mobil miliknya. Lantas, tiba-tiba tiga orang tidak dikenal menghampiri Morais.
Ketiga orang tersebut meminta Morais memberikan mobil miliknya sambil menodongkan senjata api. Malang bagi Morais, salah satu perampok langsung menembakkan timah panas yang mengarah tepat ke bagian belakang kepala Morais.
Atas kejadian yang menimpa pemain berusia 19 tahun itu, Presiden Corinthians, Andres Sanchez mengutuk para pelaku penembakan. "Kejahatan menyeramkan yang telah merenggut hidup anak muda yang memiliki masa depan cerah," jelas sang presiden.
Mantan pemain terbaik dunia yang juga rekan satu tim Morais, Ronaldo Luiz juga mengecam tindakan tersebut. "Aku terluka dan marah mendengar berita pembunuhan itu. William merupakan seorang pemain berusia 19 tahun yang memiliki talenta besar," tutur Ronaldo pada akun microblogging miliknya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar