New Blog !!!!

Man. United Siap Bawa Götze ke Old Trafford

Mario Götze/dok. SOCCER
Mario Götze

Penampilan memikat sayap Borussia Dortmund, Mario Götze telah memikat banyak klub besar. Salah satunya adalah Manchester United.
Red Devils dikabarkan siap duduk satu meja dengan kubu Dortmund untuk membicarakan kemungkinana meminang Götze.
Bahkan Manchester United telah menyiapkan dana sebesar 10 juta pounds atau sebesar Rp143,81 miliar demi memboyong Götze ke Old Trafford.
Karier sepak bola Götze sendiri memang melesat bak meteor. Baru musim lalu mengenyap debut profesionalnya, pemain berusia 18 tahun itu langsung menjadi pilihan utama skuad Dortmund.
Yang lebih hebat, Götze juga dipercaya timnas Jerman untuk merasakan debut internasional pertamanya, November silam melawan Swedia.

Fabiano Ingin Cabut Dari Sevilla

Luis Fabiano/ Getty Images
Luis Fabiano

Harapan klub-klub Eropa mendapatkan striker timnas Brasil, Luis Fabiano agaknya bakal semakin mudah. Fabiano menyatak sudah siap meningalkan Sevilla pada akhir musim nanti.
Fabiano memang menjadi incaran banyak klub besar Eropa seperti AC Milan dan Olympique Marseille sejak musim panas lalu. Namun dia memilih bertahan di Sevilla dengan memperbaharui kontraknya.
Akan tetapi, seiring prestasi Sevilla yang semakin menurun, Fabiano mulai berpikir kembali untuk hengkang. Dan akhir musim nanti bakal menjadi pengabdian terakhir dia bersama Sevilla.
"Aku akan duduk dengan petinggi Sevilla dan melihat kemungkinan terbaik buat kami berdua. Masalahnya karierku di Sevilla sepertinya sudah berakhir," bilang Fabiano kepada O Globo .
"Beberapa bulan terakhir adalah masa yang berat dalam karierku. Banyak spekulasi, cedera, dan aku juga tersingkir ke bangku cadangan," sambung dia.
Pada bursa transfer musim dingin lalu, Fabiano sempat meminta agar dilepas ke klub Brasil. "Aku diincar oleh Corinthians, Santos, dan Intenacional, tapi klub enggan mendengar tawaran itu. Sangat membingungkan," pungkas Fabiano.

Abbiati Hanya Absen 5 Hari

Christian Abbiati/Getty Images
Christian Abbiati

Penjaga gawang AC Milan, Christian Abbiati telah menjalani pemeriksaan kondisi kesehatannya. Abbiati mengalami cedera kepala saat Milan di taklukkan Tottenham Hotspur, Selasa (15/2) lalu.
Abbiati cedera setelah mencoba mengantisipasi umpan silang pemain Spurs. Lantas, Abbiati tertindih pemain Spurs yang menyebabkan dirinya mengalami cedera tersebut.
Dalam insiden itu juga, Abbiati langsung dilarikan ke rumah sakit guna menjalani pemeriksaan intensif. Setelah menjalani pemeriksaan dengan MRI scan, kondisi Abbiati akhirnya diketahui.
Kiper berusia 33 tahun tersebut dinyatakan akan beristirahat hanya dalam lima hari ke depan. Beruntung, kubu Milan memastikan cedera yang dialamai Abbiati tidak termasuk cedera serius.

Lille Banderol Hazard 21 Juta Pounds

Eden Hazard/Getty Images
Eden Hazard
Ketertarikan klub-klub besar Eropa terhadap Eden Hazard tak terbantahkan lagi. Gelandang serang klub LOSC Lille tersebut sudah setahun belakangan menjadi perbincangan hangat di Eropa.
Kualitas yang dimiliki pemain berusia 20 tahun tersebut memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan, legenda hidup Prancis, Zinedine Zidane merupakan salah satu yang mengagumi permainan Hazard.
Dengan banyaknya berita-berita yang berkembang mengenai Hazard, kubu Lille pun melunak. Lille dikabarkan siap melepas pemain kewarganegaraan Belgia itu setelah musim berakhir.
Namun, Lille baru mau melepas Hazard jika datang tawaran sebesar 21 juta pounds atau setara Rp301,74 miliar.
"Pada akhir musim nanti kami menunggu tawaran yang masuk untuk Hazard. Jika harganya sesuai, kami akan mempelajarinya. Namun, jika tidak sesuai, maka tidak akan terjadi transaksi," jelas pelatih Lille, Rudy Garcia.

PSSI Hukum Para Wasit LPI Seumur Hidup

Logo PSSI/dok. SOCCER

Komisi Disiplin PSSI akhirnya menindak tegas wasit-wasit yang bertugas di kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI). Sebelumnya, PSSI telah melakukan investigasi kepada seluruh pengadil tersebut.
Seperti dilansir Antaranews , para pengadil di lapangan tersebut meliputi perangkat pertandingan seperti wasit, dua hakim garis, wasit cadangan, serta pengawas pertandingan. Mereka semua dihukum karena PSSI menanggap telah terjadi tindakan ilegal memipin pertandingan LPI.
Hukuman yang diberikan juga termasuk berat. Para wasit tersebut dilarang melakukan seluruh aktifitas perwasitan di bawah payung PSSI selama seumur hidup.
Meski begitu, ternyata sebagian dari mereka juga tidak terpakai di PSSI. Ada yang sudah memasuki masa pensiun, dan ada pula yang sedang menjalani sanksi dari PSSI.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar